Tips Padu Padan Polo Shirt dengan Hijab

Kamis, 31 Maret 2016 - 10:25 WIB
Tips Padu Padan Polo...
Tips Padu Padan Polo Shirt dengan Hijab
A A A
JAKARTA - Polo shirt masih menjadi item fashion banyak orang. Termasuk mereka yang mengenakan hijab. Busana ini bisa memberikan kesan casual pada penggunanya.

Agar penampilan semakin menarik, pastikan Anda memadukan polo shirt dengan item fashion yang tepat. Berikut tips padu padan polo shirt dengan hijab yang dilansir dari Speak Fashion With Color.

1. Polo shirt dengan lengan panjang menjadi pilihan yang tepat. Pilih dengan warna yang cerah dan tumpuk dengan blouse printed lengan pendek dengan warna senada.

Striped long kirt dengan warna hitam dan putih bisa Anda pilih menjadi bawahan. Sementara untuk hijab, pilih pashmina atau jilbab dengan motif sederhana.

2. Padu padan long blouse dengan polo shirt lengan panjang berwarna cerah. Lengkapi penampilan Anda dengan printed pants. Agar tidak monoton, pilih jilbab seperti pashmina dan jilbab bermotif.

3. Sempurnakan penampilan Anda dengan polo shirt lengan panjang berwarna cerah dan tumpuk dengan overall dress berwarna gelap.

Sementara untuk cutting pilih dengan model a-line. Pasmina dan jilbab segi empat motif garis besar dua warna bisa menjadi pilihan yang tepat untuk hijab.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)